Berita  

Di Puncak Bukit Gado-gado, Deklarasi Erick Thohir Presiden Bergema

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Bertempat di puncak Bukit Gado-gado, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat, deklarasi dukungan untuk Menteri BUMN Erick Thohir sebagai calon Presiden RI 2024 bergema.

Dukungan datang dari Relawan Kerja Erick Thohir ‘Raket Merdeka’ Sumatera Barat. Kinerja luar biasa yang di tampilkan Erick Thohir dalam memimpin Kementerian BUMN, menjadi alasan Raket Merdeka menyatakan dukungan kepada Erick Thohir.

Ketua Umum Raket Merdeka Sumbar Risnaldi Ibrahim mengatakan, kinerja Erick Thohir dalam memimpin Kementerian BUMN merupakan prestasi yang sangat luar biasa. Dikatakannya, mantan bos Inter Milan itu berhasil memimpin Kementerian BUMN dengan baik sejak di tunjuk Presiden Joko Widodo.

“Pak Erick Thohir membuktikan dengan kerja nyata. BUMN mengalami peningkatan yang luar biasa dan terus mengalami kemajuan,” terang Risnaldi.

Menurut Risnaldi, Erick Thohir merupakan seorang anak muda yang tidak banyak bicara, enerjik, memiliki gagasan dan pemikiran yang sejajar dengan tokoh-tokoh besar negara di dunia.

“Cara berpikir global dan maju pak Erick di buktikan dan diterapkan di Indonesia dan beliau siap tampil di dunia internasional.”

Baca Juga:  Risnaldi Ingatkan RA-RUDI; Jangan Sampai Dibilang Tukang Kicuah

“Kita berdoa, semoga pak Erick jadi Presiden RI pada 2024. Karena beliau pantas untuk itu,” harapnya.

Risnaldi menjelaskan deklarasi dukungan untuk Erick Thohir di Sumatera Barat tak akan berhenti di Bukit Gado-gado. Deklarasi, lanjutnya, akan terus bergema di kabupaten/kota bahkan kecamatan di Sumatera .

“Kita tak akan berhenti sampai di sini. Setelah ini kami akan deklarasi di kabupaten/kota di Sumatera Barat,” jelasnya.

Ia menambahkan, yang akan datang deklarasi sangatlah banyak. Akan tetapi, karena Pandemi Covid-19 peserta yang hadir pun di batasi. “Karena Covid-19 kita batasi peserta deklarasi,” tutupnya.

(Zal)

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar