Berita  

Putera Pessel Raih Match of The Match di Laga Persib vs Persikabo

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Teja Paku Alam mendapatkan pujian dalam pekan ke-21 Liga 1 2021-2022 antara Persib Bandung vs Persikabo. Kiper Persib itu tampil gemilang di bawah mistar gawang.

Persib Bandung memetik kemenangan 1-0 atas Tira Persikabo. Gol dari Kakang Rudianto yang menjadi penentu kemenangan Maung Bandung.

Kemenangan ini membawa Persib naik ke peringkat dua klasemen sementara dengan perolehan 43 poin, jumlah yang sama dimiliki oleh Bhayangkara di peringkat ketiga dan hanya tertinggal satu poin dari Arema di puncak klasemen.

Pemain asal Pesisir Selatan, Sumatera Barat itu mencatatkan clean sheet dalam laga tersebut. Teja terhitung melakukan delapan kali penyelamatan krusial untuk menghindarkan gawang Persib dari kebobolan.

Teja menjalankan tugasnya dengan sangat baik dalam mengawal gawang Persib dari kebobolan. Bahkan, ia sampai membuat penyerang Persikabo Ciro Alves menangis di akhir laga.

Banyaknya peluang emas yang dimiliki Ciro untuk mencetak gol mampu digagalkan Teja. Pemain asal Brasil itu tampak kecewa, karena gagal membawa timnya meraih kemenangan.

Baca Juga:  Setahun Memimpin Pessel, Segini Kekayaan RA-RUDI

Tak ayal, pemain kelahiran Painan itu dinobatkan sebagai Match of The Match dalam laga yang di gelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1).

Penampilan apik Teja pun mendapat pujian dari Pelatih Persib Robert Rene Alberts. Pelatih asal Belanda itu menuturkan, Teja menjalankan tugasnya dengan sangat baik dalam mengawal gawang Persib.

“Selamat buat Teja karena bermain dengan baik dan berhasil menjaga gawangnya tanpa kebobolan,” kata Alberts, seusai laga.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar