Berita  

Klarifikasi Camat Lengayang; Komentar Lama yang Diangkat Kembali Kelompok Tertentu

Tangkapan Layar video klarifikasi camat Lengayang
Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Camat Lengayang Jamalus memberikan klarifikasi terkait komentarnya di sosial media yang membuat kegaduhan. Melalui akun Facebook Jamalus Jamal Us, ia membagikan video klarifikasi dan permintaan maaf, Kamis (20/1).

“Saya Jamalus Camat Lengayang dengan beredarnya isu-isu tentang komentar saya di sosial media yang viral saat ini yang berakibat kegaduhan saya meminta maaf sebesar-besarnya,” ucap Jamalus di awal video.

Jamalus yang memakai seragam camat bewarna coklat itu duduk disebuah kursi kayu itu menjelaskan bahwa komentar yang ditulisnya itu jauh sebelum dirinya diangkat menjadi seorang camat. Dan kini, lanjutnya, setelah ia menjadi camat, komentar itu kembali diangkat oleh kelompok tertentu yang diduga memiliki tujuan tertentu pula.

Akan tetapi, dalam video yang berdurasi 71 detik itu, Jamalus tidak merinci secara gamblang soal kalimat kelompok tertentu dan tujuan tertentu tersebut.

Baca Juga:  Jejak Perdagangan Eropa di Pesisir Selatan

“Dan kini setelah saya menjadi camat, komentar itu diangkat kembali oleh kelompok tertentu yang diduga memiliki tujuan tertentu,” jelas Jamalus.

Sehubungan dengan itu, sambung Jamalus, sekali lagi saya meminta maaf atas komentar itu jika menyingung hati nurani dan perasaan masyarakat, khususnya masyarakat Lengayang.

“Sekali lagi saya mohon maaf,” pinta Jamalus.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar