Komentarnya Membuat Guncah, Camat Lengayang: HJ itu Hantu Jomblo

Redaksi - Berita
  • Bagikan
Iklan

Bandasapuluah.com – Camat Lengayang Jamalus memberikan keterangan usai tangkapan layar komentarnya dalam sebuah postingan membuat guncah lini masa Facebook.

“Rita Susanti keluarga dan sanak HJ ma sanak, urang lah kalah yg tdk mengakui kekalahan, bantuak ayahnyo yang punyo kekuasaan,” tulis akun Facebook Jamalus Jamal Us yang diduga milik orang nomor satu di Lengayang itu dalam komentar di salah satu postingan akun Facebook lainnya.

Iklan

Jamalus menjelaskan komentar itu lahir setelah Pilkada 2020 usai. “Ada tulisan di FB yang tidak saya kenal. Ada komentar-komentar yang membuat saya merasa tersinggung. Dengan emosi menjawab saya menjawab demikian,” tuturnya.

Komentar lama yang ditulis Jamalus tersebut sontak viral dan membuat kemarahan warga setempat. Beberapa warga pun mendatangi kediaman Jamalus.

Kepada warga yang datang, Jamalus menjelaskan kata HJ dalam komentar tersebut ialah Hantu Jomblo bukan Hendrajoni seperti disangkakan orang.

“HJ itu maksudnya Hantu Jomblo, saya tidak meyinggung masalah Hendrajoni. Hendrajoni saudara saya juga, ada hubungan” jelasnya.

Dikatakan, komentarnya tersebut adalah sebuah pertanyaan bukan sebuah vonis. “Emang Hantu Jomblo yang punya kekuasaan?” tanya Jamalus.

Iklan
  • Bagikan
Darwiadi