Dandim Pessel Tegaskan Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat Harus Tetap Terjalin

Redaksi
13 Jan 2022 19:29
Berita 0 24
2 menit membaca

Bandasapuluah.com – Komandan Kodim (Dandim) 0311/ Pesisir Selatan Letkol Inf Moch Suherli menekankan pada jajaran Bintara Bina Desa (Babinsa) yang ada di Koramil agar tetap menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Suherli menegaskan kegiatan tersebut merupakan komitmen TNI AD khususnya Kodim 0311/Pessel guna mewujudkan kemanggulangan TNI dengan rakyat. 

“Kegiatan ini merupakan komitmen TNI AD, khususnya Kodim 0311/Pessel untuk mewujudkan kemanggulangan TNI dengan rakyat,” tegas Letkol Moch Suherli, saat dihubungi Bandasapuluah.com, Kamis (13/1).

Dikatakan Suherli, pepatah berat sama dipikul dan ringan sama dijinjing menjadi motivasi kami bersama warga di wilayah binaan untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, jelasnya, seorang Babinsa juga selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

“Semoga kebersamaan TNI dengan rakyat terus terjalin dan ketulusan dan kebaikan dari para personel mendapat berkah.“

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama rakyat,” ujarnya.

Lebih lanjut nya, lulusan Akmil 2001 itu mengungkapkan, membaur itu tidak hanya dalam bentuk bergaul saja, namun lebih produktif dengan ke-manunggalannya TNI dengan rakyat yang dapat pula manfaat luar biasa.

Hal lain diingatkan Suherli ialah mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Pesisir Selatan, Babinsa harus selalu berkolaborasi dengan pihak terkait yang ada di kecamatan. memberikan dorongan semangat pada masyarakat untuk datang mengikuti vaksin.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *