Kapolsek Sutera Dimutasi, Ini Penggantinya

Redaksi - Berita
  • Bagikan
Iklan

Bandasapuluah.com – Sejumlah perwira Polres Pesisir Selatan mengalami mutasi. Salah satunya, Kepala Polsek (Kapolsek) Sutera. Selain Kapolsek Sutera, Kabag Ops Polres Pessel juga dimutasi.

Kepala Polres (Kapolres) Pesisir Selatan AKB. Sri Wibowo memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) kedua perwira tersebut di halaman Mako Polres Pessel, Kamis (13/1).

Iklan

Sri Wibowo dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama yang sudah bertugas selama ini. Dimana dalam menjabat, kata Sri, sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada istri pejabat lama yang mendampingi suami dengan penuh dedikasi.

“Terimakasih kepada istri beliau yang sudah mendampingi tugas suami dengan dedikasi serta loyalitas tinggi,” ucap Sri.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres Pessel mengucapkan selamat melaksanakan tugas. “Hendaknya menyesuaikan diri ditempat yang baru dan semua personil ikut mendukung kebijakan dari pimpinan,” harap Sri.

Dijelaskan Sri, penggantian dalam tubuh Polri, khususnya di jajaran Polres Pessel hal yang wajar.

“Ini sebagai bentuk penyegaran sumber daya manusia dan juga sebagai bentuk penghargaan terhadap kinerja yang dilakukan personel tersebut,” sambungnya.

Iklan
  • Bagikan
Darwiadi