MTI Ashabul Kahfi Buka Penerimaan Peserta Didik Baru TA 2022/2023, Ini Syaratnya!

Redaksi - Berita
  • Bagikan
Iklan

Bandasapuluah.com – Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Ashabul Kahfi membuka Peneriman peserta didik baru Tahun Ajaran 2022/2023.

Sekolah agama yang berlokasi di Tabek Tinggi, Rawang Gunung Malelo ini membuka pendaftaran mulai hari ini hingga 31 Mei mendatang.

Iklan

“Penerimaan murid baru untuk MTI Ashabul Kahfi dibuka mulai hari ini hingga 31 Mei 2022,” kata Pimpinan MTI Ashabul Kahfi Heru Kisnanto kepada bandasapuluah.com via WhatsApp, Selasa (11/1).

Dikatakan, untuk menjadi peserta didik di sekolah tersebut sangatlah mudah.”Tinggal mengisi formulir pendaftaran dan melengkapi beberapa dokumen persyaratan,” sebutnya

Kurikulum yang dipakai pada pesantren Ashabul Kahfi, lanjut Heru, adalah kurikulum integrasi yaitu kurikulum yang memadukan antara kurikulum pesantren dengan ciri khas kitab kuning dan kurikulum kementerian agama serta penjurusan sesuai dengan kebutuhan lingkungan pesantren.

“Kurikulum yang kami pakai adalah kurikulum integrasi, yaitu kurikulum yang memadukan antara kurikulum pesantren dengan ciri khas kitab kuning dan kurikulum kementerian agama dan penjurusan sesuai dengan kebutuhan lingkungan pesantren,” kata Heru.

Iklan
  • Bagikan
Darwiadi