Berita  

Temui Audy Joinaldy, AS Institute Sampaikan Gagasan Stabilitas Volume Air Laut Untuk Selamatkan Bumi

AS Institute foto bersama Audy Joinaldy di ruang kerja Wakil Gubernur Sumbar
Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Salah satu dampak paling berbahaya dari pemanasan global dan perubahan iklim adalah peningkatan volume air laut. Untuk itu dibutuhkan riset dan inovasi dalam menghadapi masalah tersebut.

Itulah yang diutarakan oleh AS Institute kala bertamu dengan Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy di ruang kerjanya, Padang, Senin (10/1).

Dalam pertemuan tersebut, AS Institute membicarakan tentang gagasan teknologi stabilitas volume air laut untuk menyelamatkan bumi agar tidak tenggelam akibat kenaikan air laut.

“AS Institute sebagai lembaga yang diprakarsai untuk menciptakan nuansa riset dan inovasi dalam tubuh masyarakat menilai dampak paling berbahaya dari pemanasan global dan perubahan iklim adalah peningkatan volume air laut,” kata Founder AS Institute Al Mukhollis Siagian.

Baca Juga:  Fadly Amran Ditunjuk Surya Paloh Jabat Ketua Nasdem Sumbar Gantikan Hendrajoni

“Indonesia merupakan daerah yang memiliki garis pantai yang panjang, sehingga diperlukan gagasan untuk menyelamatkan Indonesia khususnya Sumbar dari kenaikan air laut,” lanjutnya.

Mukhollis mengatakan gagasan teknologi stabilitas volume air laut dinilai tepat untuk memperlambat dunia dari kehancuran. “Teknologi stabilitas volume air laut perlu digagas untuk memperlambat kehancuran dunia,” ujar Mukhollis.

Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar