Terhambat Material Proyek, Ibu Hamil di Pessel Terpaksa Digendong 2 Pemuda

Redaksi - Berita
  • Bagikan
Iklan

Bandasapuluah.com – Video yang memperlihatkan seorang ibu hamil digotong oleh dua pemuda karena terpaksa turun dari mobil ketika melewati jalan yang masih di perbaiki di Kampung Ngalau Gadang, Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, Kabupaten Pesisir Selatan viral di sosial media.

Terlihat dalam video, akses jalan tidak bisa dilalui oleh ibu hamil tersebut yang menggunakan kendaraan roda empat karena badan jalan terhambat material proyek pembangunan jalan. Sehingga, ibu hamil terpaksa digendong oleh dua pemuda untuk berpindah mobil.

Iklan

Video viral itu mulanya dimuat oleh akun Facebook Zumelia Siska pada Rabu (5/1). Dalam postingannya, Zumelia menulis, akibat proyek jalan yang tidak kunjung usai di Kampung Ngalau Gadang menyebabkan seorang ibu hamil yang dirujuk ke salah satu Rumah Sakit di Painan terpaksa digendong untuk pindah mobil.

“Akibat proyek jalan di Kampung Ngalau Gadang yang ndak kunjung usai, sehingga ibu hamil yang mau dirujuk ke painan terpaksa digendong dari mobil 1 ke mobil 2,” tulis Zumelia.

Diakhir video terdengar seorang wanita yang menyebut dibentak oleh seseorang. “Kanai baga dek Uda tu,” teriaknya.

Hingga saat berita ini diturunkan, video yang berdurasi 23 detik itu telah ditonton lebih dari 1437 kali dengan 9 kali dibagikan serta 9 komentar dari warganet.

Sementara di platform Instagram, video tersebut dibagikan oleh akun @kabaepessel. Hingga pukul 13.50 WIB, video tersebut telah tayang sebanyak 19.028 tayangan.

Halaman Selanjutnya: Netizen: Pak Rusma Yul Anwar Apa Kabar?

Iklan
  • Bagikan
Darwiadi