Berita  

Takluk dari PAS AMFC, PS PORA Ampalu Gagal Lolos 16 Besar PSPS Cup 2021

Langkah PS PORA Ampalu untuk lolos ke babak 16 besar PSPS Cup 2021 harus terhenti. Mimpi menjuarai kompetisi tersebut pupus sudah.

PS PORA yang wajib meraih kemenangan guna lolos ke babak selanjutnya mesti takluk atas PAS AMFC Muko-Muko. Kiper PS PORA dalam laga pamungkas Grup F tersebut harus memungut bola tiga kali dari gawangnya. PS PORA hanya mampu membalas satu buah gol.

Klub bola asal Nagari Ganting Mudiak Selatan Surantih (GMSS), Kecamatan Sutera itu bukannya tanpa perlawanan. Mereka mendominasi permainan sejak awal laga.

Dibabak pertama, penyerang PS PORA silih berganti membombardir pertahanan PAS AMFC. Beberapa peluang tercipta oleh PS PORA. Sayangnya, peluang yang tercipta gagal dikonversi menjadi gol.

Justru PAS AMFC yang berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Memanfaatkan kelengahan tim lawan, PAS AMFC memimpin 1-0 atas PS PORA. Keunggulan tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Di awal babak kedua, PS PORA langsung menggedor pertahanan PAS AMFC. Tak butuh waktu lama, PS PORA berhasil menyamakan kedudukan.

PAS AMFC kembali unggul setelah sepakan keras penyerang mereka tak berhasil di bendung oleh kiper PS PORA. Skor berubah 2-1 untuk PAS AMFC.

Baca Juga:  Walaupun Melebihi Target, Ternyata Jumlah Pengangguran di Pessel bertambah

Tertinggal, PS PORA meningkatkan intensitas serangan. Akan tetapi, PAS AMFC justru melebar jarak kemenangan.

Klub bola asal Muko-Muko itu mencetak gol lewat serangan balik di akhir babak kedua. Skor 3-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Hujan kartu tercinta pada laga terakhir grup F itu. Wasit mengeluarkan 7 kali kartu kuning. 4 kartu kuning untuk PAS AMFC dan sisanya di koleksi oleh PS PORA.

Dengan hasil ini menempatkan PS PORA di posisi juru kunci dan menghentikan langkah mereka untuk melangkah lebih jauh dalam kompetisi. Sementara PAS AMFC memuncaki klasemen dan lolos ke babak 16 besar bersama PERSIBA Barung-Barung Belantai. (zal)

  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah
Zarfi Deson

Zulhendri

Tinggalkan Komentar