Berita  

Eka Putra Lantik 298 Pejabat baru di Pemkab Tanah Datar

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com, Tanah Datar – Bupati Tanah Datar Eka Putra melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 298 pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, pada Jum’at (17/9) di gedung Nasional Maharajo Dirajo

Adapun 298 pejabat baru itu terdiri dari Pejabat Administrator 94 orang, Pengawas 182 orang dan Kepala UPT Puskesmas 22 orang.

Eka Putra menyampaikan bahwa jabatan Mutasi, promosi ataupun rotasi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjadi hal yang biasa.

“Pelantikan ini sudah melalui proses asesmen dan pertimbangan tim Baperjakat,” ujar Eka Putra.

Lebih lanjut Eka Putra mengungkapkan, PNS yang diamanahkan menduduki jabatan harus mampu segera bekerja dan bekerjasama di mana ia ditempatkan.

“Amanah yang diberikan untuk sebagai wadah membuktikan kualitas, potensi yang dikembangkan untuk mendukung Tanah Datar lebih sejahtera,” ujar Eka.

Ditambahkan Eka, selaku pimpinan daerah, ia bersama Wabup menantikan inovasi ataupun terobosan yang digagas ke depannya.

Baca Juga:  Puluhan Napi dan Petugas Positif Covid-19 , Rutan Kelas IIB Batusangkar Lockdown Sementara

“Kami berharap, Bapak dan Ibu mampu melahirkan inovasi dukung program unggulan yang tertuang dalam visi dan misi Tanah Datar 2021-2026 dengan lahirkan inovasi dan program terobosan sesuai tupoksi masing-masing,” ujarnya.

Diakhir penyampaiannya Eka Putra berharap kepala OPD untuk membimbing kepada pejabat yang baru dilantik. “Kepada kepala OPD bimbing dan beri arahan kepada pejabat yang dilantik, terutama dalam mendukung pemutusan penyebaran Covid-19,” tukasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wabup Richi Aprian, Forkopimda, Kepala OPD dan undangan lainnya.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar