Berita  

Laboratorium Lingkungan Padang Panjang Terus Berbenah Diri dalam Meningkatkan Layanan

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com, Padang Panjang – Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Laboratorium Lingkungan Hidup Kota Padang Panjang bertekad terus tingkatkan layanan pengujian dan pemeriksaan air dan udara di lingkungan masyarakat.

Kepala UPTD, Jeff Raymon menyampaikan, saat ini mereka terus berbenah dan memperbaiki fasilitas-fasilitas yang ada di labor tersebut.

“Dengan peralatan dan tenaga seadanya, kami di sini tetap semangat dan akan terus tingkatkan layanan kepada masyarakat,” katanya.

Dikatakannya lagi, saat ini pihaknya dan rekan-rekan analis terjun ke lapangan untuk mengambil langsung sampel air sumur yang digunakan masyarakat.

“Kami langsung mengambil sampel ke rumah warga. Sampel tersebut akan kami uji di labor,” sebutnya.

Berhubung labor saat ini belum memiliki akreditasi dalam mengeluarkan hasil sampel, kata Jeff, pihaknya sudah melakukan kerja sama dengan Balai Laboratorium Kesehatan Provinsi Sumatera Barat dan UPTD Laboratorium Lingkungan Kota Pariaman.

Baca Juga:  Pemko Padang Panjang Bakal Gelar SKD CPNS dan CPPK pada 5-9 Oktober

“Setiap hasil yang kami periksa di sini, kami langsung serahkan kepada pihak Labor Provinsi atau Labor Kota Pariaman untuk hasil ujinya. Karena kita masih belum memiliki akreditasi,” tuturnya.

Selanjutnya : Selain itu, Raymon juga mengungkapkan…

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar