Berita  

263 Mahasiswa ISI Padang Panjang Diwisuda  Secara Virtual

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com, Padang Panjang – Sebanyak 263 mahasiswa Strata I (S1) dan Strata II (S2) Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang mengikuti wisuda Periode I Tahun Angkatan 2021/2022, Selasa (14/9).

Dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes), para wisudawan dan wisudawati bersama orang tua/wali mengikuti rangkaian acara secara daring dari rumah masing-masing.

Dari 263 mahasiswa yang diwisuda, rinciannya 130 orang dari S1 Seni Pertunjukan di antaranya 33 orang dari Program Studi (Prodi) Seni Karawitan, 46 orang Seni Tari, 23 orang Seni Musik, 15 orang Seni Teater, 13 orang Seni Antropologi Budaya.

Untuk Fakultas Seni Rupa dan Desain (S1) 106 orang, terdiri dari 23 orang Prodi Kriya Seni, 20 orang Televisi dan Film, 7 orang Seni Murni, 22 Orang Fotografi, 25 orang Desain Komunikasi Visual, sembilan orang Pendidikan Kriya.

Baca Juga:  Atlet Padang Panjang Sumbangkan 30 Medali di Kejurnas Hapkido

Sementara itu mahasiswa Pascasarjana dengan Prodi Penciptaan dan Pengkajian Seni diwisuda sebanyak 27 orang.

Rektor ISI Padang Panjang, Prof. Dr. H. Novesar Jamarun, MS mengatakan, mahasiswa yang telah diwisuda ini sudah menjadi duta-duta ISI yang bisa membawa nama baik kampus dan bisa menjadi orang yang sukses di luar nantinya.

Selanjutnya : Sebagai duta, lakukanlah yang terbaik…

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar