Berita  

Tabrakan Mobil Travel dengan Kereta Api di Pariaman

Lowongan Kerja

Kecelakaan lalu lintas dengan kereta api kembali terjadi. Sebuah mobil travel dari Padang-Agam, Sumatera Barat mengalami tabrakan dengan kereta api di Kelurahan Lohong, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat saat terjadi hujan sekitar pukul 16.00 WIB ketika terjadi hujan lebat, Senin(16/08/2021).

“Kami ada enam orang termasuk sopir dari Padang, namun tiba-tiba mobil yang kami tumpangi tertabrak kereta api,” kata salah seorang penumpang Zulhendri di Pariaman, Senin.

Akibat kejadian tersebut mobil Kijang Krista dengan nomor polisi BA 1970 TJ itu rusak di bagian depan kanan atau di bagian sedangkan sopir mengalami luka di bagian kepala dan dibawa ke rumah sakit setempat.

Sedangkan lima penumpang di mobil masih trauma dan duduk di rumah warga sambil mengabarkan peristiwa yang dialaminya kepada keluarga dan teman-temannya.

di sekitar lokasi tersebut sering terjadi tabrakan dengan kendaraan sehingga perlu perhatian dari pihak terkait.

Warga setempat menduga kecelakaan tersebut karena adanya pagar besi di sisi kiri dan kanan sehingga pengendara tidak leluasa melihat kereta api.

Apalagi rencana pembatasan kendaraan meski sudah terpasang namun belum difungsikan sehingga pengendara tidak mengetahui adanya kereta api yang akan melintas.

Usai kecelakaan warga berbondong-bondong datang melihat dan menyelamatkan korban sedangkan mobilnya dievakuasi ke lokasi yang aman.

Selain itu mobil travel tersebut juga melaju kencang dari arah Padang sehingga terlupakan tidak sempat memperlambat kendaraannya.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar