MTI Ashabul Kahfi Rawang Buka Pendaftaran Murid Baru

Redaksi
26 Mar 2021 12:54
Berita 0 6
2 menit membaca

Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Ashabul Kahfi Membuka Peneriman Murid Baru Tahun Ajaran 2021/2022.

MTI yang berlokasi di Tabek Tinggi, Rawang Gunung Malelo, ini membuka pendaftaran mulai hari ini hingga 30 Juni mendatang.

“Penerimaan murid baru untuk MTI Ashabul Kahfi dibuka mulai hari ini hingga 30 Juni mendatang,” kata Pimpinan MTI Ashabul Kahfi, Heru Kisnanto, S.Ag pada bandasapuluah.com via WhatsApp.

Dikatakan, untuk menjadi peserta didik di sekolah tersebut sangat mudah.”Tinggal mengisi formulir pendaftaran dan melengkapi beberapa dokumen persyaratan,”sebutnya

Kurikulum yang dipakai pada pesantren Ashabul Kahfi, lanjut Heru, adalah kurikulum integrasi yaitu kurikulum yang memadukan antara kurikulum pesantren dengan ciri khas kitab kuning dan kurikulum kementerian agama dan penjurusan sesuai dengan kebutuhan lingkungan pesantren.

“Kurikulum yang kami pakai adalah kurikulum integrasi, yaitu kurikulum yang memadukan antara kurikulum pesantren dengan ciri khas kitab kuning dan kurikulum kementerian agama dan penjurusan sesuai dengan kebutuhan lingkungan pesantren,” kata Heru.

Ia juga mengatakan, Ilmu merupakan cahaya yang akan menerangi kita dalam kegelapan terlebih ilmu agama. Dan Pesantren hadir sebagai wadah untuk menimbah ilmu agama itu terlebih dalam hal memahami maksud dan tujuan dari Al-Qur’an dan Hadis agar kita tidak sesat dan menyesatkan.

Untuk itu, dikatakannya, mari daftarkan anak dan kemenakan di Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Ashabul Kahfi Rawang Surantih. Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Heru di sini!

“Ilmu merupakan cahaya yang akan menerangi kita dalam kegelapan terlebih ilmu agama. Dan Pesantren hadir sebagai wadah untuk menimbah ilmu agama itu terlebih dalam hal memahami maksud dan tujuan dari Al-Qur’an dan Hadis agar kita tidak sesat dan menyesatkan. Untuk itu mari daftarkan anak dan kemenakan kita di MTI Ashabul Kahfi Rawang Surantih,” tutupnya

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *