Berita  

Tokoh Perantau Pessel Hasdanil Hasan Meninggal Dunia

Hasdanil Hasan, salah seorang tokoh perantau Pesisir Selatan meninggal dunia di Jakarta, Selasa (23/3) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun bandasapuluah, Hasdanil meninggal di Rumah Sakit Umum Kab. Tangerang sekitar pukul 13.35 WIB setelah menjalani perawatan di rumah sakit itu.

Mantan ketua umum Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) dua periode tersebut rencananya akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir.

DPP PKPS menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kehilangan salah satu putra terbaik Pesisir Selatan yang selama hidup selalu berkontraksi untuk ranah maupun rantau.

“Kita kehilangan salah satu putra terbaik Pessel. Beliau adalah orang yang suka mengayomi dan menjadi pemersatu tokoh Pessel yang ada di rantau,” kata Ketum DPP PKPS Zulhendri Chaniago.

Zul menerangkan ketua pengawas DPP PKPS tersebut adalah orang baik dan sering mengayomi perantau yang berada di Jakarta.

“Ia adalah tokoh yang peduli dengan masyarakat Pesisir Selatan. Untuk itu mari kita berdo’a, semoga almarhum husnul khotimah, diterima ibadah dan amalan baik beliau dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya,” tutupnya.

  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah
Zarfi Deson

Zulhendri

Tinggalkan Komentar