IMPPLISBA Gelar Sosialisasi Masuk Perguruan Tinggi di Sejumlah SMA Sederajat

Redaksi
6 Mar 2021 13:44
Berita 0 27
2 menit membaca

Bandasapuluah.com – Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Linggo Sari Baganti (IMPPLISBA) menggelar kegiatan sosialisasi, motivasi , konsultasi dan simulasi di tingkat SMA sederajat se-kecamatan Linggo Sari Baganti.

Dengan harapan diadakan kegiatan ini, pelajar Linggo mempunyai motivasi, kebulatan tekad yang bulat untuk melanjutkan jenjang perkuliahan atau mengembangkan potensi bakat minatnya usai tamat SMA.

Hendrik, Ketua Umum IMPPLISBA berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membangkitkan semangat dan bisa memotivasi siswa-i untuk melanjutkan pendidikan ke bangku perkuliahan, dengan kata lain membuka peluang bagi siswa-i untuk bertanya akan kebingungan selama ini mengenai lanjut atau tidaknya ke bangku perkuliahan.

Besar harapan dengan adanya kegiatan diadakan kawan_kawan IMPPLISBA ini bisa memberikan peluang dan adik-adik pelajar bisa masuk dengan jalur yang telah di sampaikan pemateri dan mengambil jalur beasiswa yang disediakan pemerintah, apabila terkendala biaya dalam perkuliahan dan masuk perguruan tinggi ada wadah IMPPLISBA untuk memberikan titik terang adik-adik.

Kegiatan dilakukan selama 3 hari berturut_turut oleh Mahasiswa Pemuda Pelajar Linggo Sari Baganti, di mulai dari SMA 1, SMK N 1, MAN 4, SMA 2 dan terakhir tanggal 17 SMK Adikarya Linggo Sari Baganti.

Narasumber dalam acara ini di sampaikan oleh senior-senior Impplisba dan kawan_kawan yang terhubung dalam Keluarga Besar IMPPLISBA. Kanda Apriwanto, Febri Rahmat, Sri Gusmurdiah, Kurniawan, Satria Putra, Hendrik dan Mahasiswa Linggo Lainnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *