Berita  

Ini Latar Belakang Lahirnya Petisi Online Selamatkan Pesisir Selatan

Lowongan Kerja

Bandasapuluah.com – Gerakan sosial di platform petisi online, Change.org, diramaikan dengan petisi selamatkan Pesisir Selatan “Dukung Rusma Yul Anwar-Rudi Hariyansyah untuk menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan lancar”.

Petisi ini dimulai oleh Koalisi Masyarakat Pesisir Selatan dua hari yang lalu. Hingga kini, Sabtu (6/3) pukul 10.00 WIB, petisi telah ditandatangani lebih dari 433 orang.

Dijelaskan, petisi ini lahir karena kondisi Pesisir Selatan yang mulai mengalami kemunduran selama lima tahun terakhir. Kondisi itu terlihat dari berbagai data indikator yang ditampilkan Badan Pusat Statistik.

9 Desember 2020, kami, masyarakat Pesisir Selatan menumpangkan harapan untuk bisa kembali bangkit dan maju di segala bidang. Sejajar dengan daerah lain bersama Rusma Yul Anwar – Rudi Hariyansyah.

Tumpangan harapan itu kami tunjukan melalui dukungan terhadap pasangan calon bupati-wakil bupati Rusma Yul Anwar – Rudi Hariyansyah yang mencapai 57 persen lebih.

Baca Juga:  Ini Permohonan Petisi Online Selamatkan Pesisir Selatan

Namun, sebelum harapan itu dapat kami wujudkan, ternyata ada pihak-pihak yang ingin merenggutnya. Mereka yang tidak ingin adanya kedamaian di Negeri Sejuta Pesona ini. Mereka yang tidak ingin melihat tumpah darah kami sejahtera.

Mereka yang tidak ingin melihat putera-puteri daerah ini tumbuh dengan segudang prestasi gemilang ke depannya. Mereka yang serakah dan haus akan ambisi pribadi.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar