Berita  

Ary Tanjung & Agus Chaniago, Nahkoda Baru FKP-Pessel

Lowongan Kerja

Sempat mengalami kekosongan pucuk pimpinan, Forum Komunikasi Perantau Pesisir Selatan (FKP-Pessel) kini memiliki nahkoda baru.

Pengusaha Arizal Tanjung memimpin FKP-Pessel untuk lima tahun kedepan. Pria kelahiran Batu Hampar ini menggantikan posisi Novrial Anas sebagai ketua umum yang mangkat pada pertengahan 2019 lalu.

Pria yang akrab disapa Ary Tanjung ini terpilih melalui rapat yang diselenggarakan disalah satu tempat di Jakarta Pusat. Sementara, posisi Sekretaris Jenderal tetap dipegang Agus Chaniago.

Ary mengatakan dalam mengemban tugas sebagai Ketua Umum FKP-Pessel, ia memohon dukungan kepada semua pihak, baik yang di rantau ataupun di Pesisir Selatan.

“Mohon doanya, semoga kami bisa amanah dalam mengemban tugas di FKP,” ujar Ary kepada bandasapuluah.

Dikatakan, pengurus FKP siap menampung dan menerima masukan dari berbagai pihak. Terutama untuk menyusun program kerja. Dimana, sebut, Ary program kerja akan disesuaikan dengan kebutuhan yang lebih realistis untuk di implementasikan kedepan .

Baca Juga:  Satu Unit Pustu di Rahul Tapan Rusak, Pelayanan Terpaksa Dialihkan.

“Hal itu demi Kemajuan FKP, sehingga keberadaannya bisa bermanfaat dan bisa dirasakan oleh masyarakat Pessel,” tambah Ary.

Selain itu, ia juga akan fokus dalam pengembangan FKP secara nasional. ” Kami akan membentuk DPW DPW baru di beberapa daerah,” pungkasnya

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Tinggalkan Komentar