Berita  

Habis Masa Jabatan, Ini Kata Perpisahan dari Hendrajoni!

Masa jabatan Hendrajoni sebagai bupati Pesisir Selatan telah berakhir. Hal itu ditandai dengan serah terima jabatan dari Hendrajoni kepada Plh Sekdakab Muskamal. Dengan begitu, Muskamal sekarang menjabat Plh bupati Pessel.

Mengakhiri masa jabatan, Hendrajoni pamit undur diri dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Pessel baik yang di ranah maupun di rantau.

Hal itu disampaikan Hendrajoni melalui fanfage Facebook miliknya H. Hendrajoni Dt Bando Basau, Rabu (17/2) malam.

Hendrajoni mengatakan ibarat pepatah lama, datang tampak muka, pulang tampak pungguang. Maka, dengan hati yang ikhlas serta muka yang jernih, ia menghaturkan maaf jika ada kekhilafan dan kesilapan selama ini.

” Dengan hati yg ikhlas dan muko nan janiah kami haturkan maaf jika ada kekhilafan dan kesilapan dalam bersikap maupun bertutur kata selama kita bersama,” tulis Hendrajoni.

Dikatakan, meski telah mengakhiri jabatan sebagai bupati, namun hal itu tidak akan memutus ikatan silaturrahmi kita sebagai masyarakat Pesisir Selatan. Sebab, sudah menjadi kehormatan bagi Hendrajoni untuk dapat mengabdi dan melayani masyarakat Pesisir Selatan.

“Pesisir Selatan sudah menjadi bagian dari diri kami sekeluarga. Tawa dan tangis kita lewati bersama. Dan kita yakin inilah yang mengikat kita semua dalam bingkai keluarga besar,” tambahnya.

Terakhir, Hendrajoni berharap semoga bisa berjumpa dilain masa melalui jalan cinta.  Cinta kepada Pesisir Selatan.

“Semoga Pesisir Selatan semakin maju dan sejahtera, Salam Pessel Maju,” tutupnya.

  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah
Zarfi Deson

Zulhendri

Tinggalkan Komentar