Setelah Viral tentang Amplop Kosong, Narti :” Hari Jumat, saya ditemui oleh 5 orang dari Painan”

Redaksi
11 Feb 2020 15:26
Berita 1 29
2 menit membaca

“bapak mau membeli goreng atau mau menangkap Narti Oks? “


Topic Stater (TS) yang diunggah oleh akun  ‘Narti Oks” tentang pemberian amplop kosong oleh Pejabat di Painan kepada ibunya dan teman ibunya yang berprofesi sebagai pemulung mendadak viral beberapa waktu lalu.

Saat ini, TS tersebut telah dihapus oleh yang bersangkutan, karena telah menemui titik terang dengan pihak terkait atas permasalahan tersebut.

Narti yang sehari-hari bekerja sebagai penjual goreng keliling di Pantai Padang mengatakan, dua hari setelah unggahan nya viral ,pada hari Jumat , ketika ia berjualan ia bertemu dengan beberapa orang yang berasal dari Painan.

“Ketika uni berjualan pada hari Jumat, uni menghampiri orang tersebut, sembari membuka tempat gorengan, uni tanya, bapak mau membeli goreng atau mau menangkap “Narti Oks”?”, Ujar Narti sambil tersenyum.


Saat bertanya demikian, Narti menuturkan bahwa mereka tidak bermaksud menangkap Narti, tapi sekedar menolong mencari jalan tengah terkait permasalahan ini.

“Orang itu berkata, tidak mungkin kami menangkap uni, pengikut uni saat ini sudah ribuan,” terangnya.


Ketika ditanya tentang pekerjaan orang yang menemuinya tersebut, Narti mengatakan orang tersebut enggan untuk menjawab pertanyaannya.

“Ketika di tanya profesi, orang tersebut tidak memberi tau,tapi dikatakan mereka itu untuk menolong menyelesaikan perkara ini,” kata Narti.


Terkait kondisi fisik, Narti mengatakan bahwa orang itu seperti orang biasa, wajahnya pun tidak menyeramkan.

“Orangnya biasa, pakaiannya pun pakaian biasa, wajahnya pun tidak menyeramkan,” tutupnya.

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *