Berita  

Mahasiswa UNP Pengguna Telkomsel ‘Gratis’ Akses ke E-learning

Mahasiswa UNP Pengguna Telkomsel Akses E-learning Tanpa Kuota



Saat ini, mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) pengguna Telkomsel tidak perlu khawatir lagi apabila kehabisan kuota dalam mengakses e-learning. Pasalnya UNP telah membuat kebijakan untuk “menggratiskan” mahasiswanya dalam mengakses platform e-learning UNP.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Bagian Kerjasama dan Humas UNP, Novri Elvida, S.Pd, M.Pd. 

“”Bagi mahasiswa yang menggunakan Telkomsel, maka akan bebas kuota dalam mengakses e-learning.unp.ac.id” kata Novri Elvida saat di hubungi bandasapuluah.com, Rabu (18/4).

Sebagai diketahui, UNP melalui Surat Edaran Rektor Universitas Negeri Padang No: 1530/UN35/TU/2020 tentang Kesiapsiagaan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Lingkungan UNP, telah mengalihkan perkuliahan tatap muka agar dilaksanakan secara online/daring melalui platform e-learning UNP.

Kuliah online/daring berlaku hingga 17 April 2020 mendatang. Hal ini bertujuan untuk mengurus kontak fisik secara langsung dalam antisipasi pencegahan virus Covid-19.

 Mengingat  hampir semua kegiatan perkuliahan online dilaksanakan di e-learning.unp.ac.id, maka kebijakan ini merupakan bantuan untuk mahasiswa  yang belajar online/daring.

“ini merupakan bantuan untuk mahasiswa  belajar dari rumah ( daring),” katanya.

Akan tetapi, mempebebasan kuato ini tidak berlangsung selamanya. Hal ini hanya berlaku hingga keadaan bebas dari wabah Covid 19.

“Sampai keadaan bebas Covid 19,” tutupnya

  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah
Zarfi Deson

Zulhendri

Tinggalkan Komentar