Mahasiswa UNP Pengguna Telkomsel ‘Gratis’ Akses ke E-learning

Redaksi
18 Mar 2020 23:05
Berita 0 6
1 menit membaca

Mahasiswa UNP Pengguna Telkomsel Akses E-learning Tanpa Kuota



Saat ini, mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) pengguna Telkomsel tidak perlu khawatir lagi apabila kehabisan kuota dalam mengakses e-learning. Pasalnya UNP telah membuat kebijakan untuk “menggratiskan” mahasiswanya dalam mengakses platform e-learning UNP.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Bagian Kerjasama dan Humas UNP, Novri Elvida, S.Pd, M.Pd. 

“”Bagi mahasiswa yang menggunakan Telkomsel, maka akan bebas kuota dalam mengakses e-learning.unp.ac.id” kata Novri Elvida saat di hubungi bandasapuluah.com, Rabu (18/4).

Sebagai diketahui, UNP melalui Surat Edaran Rektor Universitas Negeri Padang No: 1530/UN35/TU/2020 tentang Kesiapsiagaan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Lingkungan UNP, telah mengalihkan perkuliahan tatap muka agar dilaksanakan secara online/daring melalui platform e-learning UNP.

Kuliah online/daring berlaku hingga 17 April 2020 mendatang. Hal ini bertujuan untuk mengurus kontak fisik secara langsung dalam antisipasi pencegahan virus Covid-19.

 Mengingat  hampir semua kegiatan perkuliahan online dilaksanakan di e-learning.unp.ac.id, maka kebijakan ini merupakan bantuan untuk mahasiswa  yang belajar online/daring.

“ini merupakan bantuan untuk mahasiswa  belajar dari rumah ( daring),” katanya.

Akan tetapi, mempebebasan kuato ini tidak berlangsung selamanya. Hal ini hanya berlaku hingga keadaan bebas dari wabah Covid 19.

“Sampai keadaan bebas Covid 19,” tutupnya

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *