Berita  

Data Penerima Bansos Diumumkan, Ini Penjelasan Pihak Nagari Surantih terkait Penyalurannya!

Lowongan Kerja
Masyarakat menyerbu Kantor Wali Nagari Surantih hingga larut malam

Pemerintah Nagari Surantih, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan mengumumkan nama-nama masyarakat yang mendapatkan bantuan sosial (bansos) pada Selasa (12/5/2020) pukul 16.00 wib di Depan Kantor Wali Nagari Setempat.

Jenis bantuan yang diumumkan tersebut adalah; Bantuan Langsung Tunai (BLT) Provinsi, BLT Kabupaten, BLT Kemensos, BLT Dana Desa dan Tambahan Sembako.

masker untuk masyarakat

Dengan pengumuman tersebut, sontak Kantor Wali Nagari langsung diserbu warga. Dari pantauan Bandasapuluah.com Kantor Wali Nagari diserbu warga dari pukul 16.00 wib hingga pukul 20.00 wib.

Sekertaris Nagari Surantih, Edal Kas Putra kepada bandasapuluah.com mengatakan pengumuman tersebut untuk memberitahu masyarakat nama-nama penerima bantuan.

” Kita berusaha memberikan informasi kepada masyarakat dan bentuk transparansi pihak Nagari kepada masyarakat,” terang Edal.

Dijelaskan, saat ini masih tahap pengumuman penerima bansos. Untuk penyaluran bansos sendiri masih menunggu pemberitahuan dari dinas terkait.

“Untuk penyaluran kita masih menunggu, nanti akan kita sampaikan kepada masyarakat” ucapnya.

Sementara itu, Julhamri Nasmi, pemuda setempat, mengatakan dengan diumumkan nama penerima bantuan tersebut, agar tidak terjadi penyimpangan bantuan.

“Dengan diumumkan nama penerima ini, agar tidak terjadi penyimpangan terkait bansos ini,” tuturnya.

Selain itu, ia berharap masyarakat Surantih puas dengan hasil data yang telah di tetapkan oleh pihak kabupaten dan pihak nagari tersebut.

ZC Ali Tanjung
  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah

Respon (1)

Tinggalkan Komentar