Camat Sutera Apresiasi Pesan Sutera Terkait Program Pengadaan Masker Gratis untuk Masyarakat

Redaksi
19 Mei 2020 21:12
Berita 0 8
1 menit membaca
Camat Sutera, Fachruddin

Camat Sutera, Fachruddin mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Persatuan Anak Nagari Sutera (Pesan Sutera) dalam mencegah penyebaran virus corona di Kecamatan Sutera dengan cara pembagian masker gratis kepada masyarakat.

Hal itu diungkapkan, Fachruddin di ruang kerjanya saat ditemui bandasapuluah.com . Dikatakan, selama program tersebut positif dan memberikan manfaat bagi masyarakat, pihaknya akan mendukung program tersebut.

“Program yang dilakukan Pesan Sutera tersebut adalah positif, kita akan dorong terus,” ungkap Fachruddin.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada organisasi mahasiswa tersebut. “Terimakasih kita ucapkan kepada Pesan Sutera karena telah bersinergi dalam memutus rantai Covid-19 di Sutera,” ucapnya.

Menurutnya, Inisiatif Organisasi Mahasiswa tersebut telah membantu meringankan tugas dari Pemerintah. “Tanpa diperintahkan mereka telah berbuat untuk masyarakat,” lanjutnya

Fachruddin menilai program tersebut bukan masalah beberapa banyak dibagikan kepada masyarakat akan tetapi tentang bagaimana kesadaran akan bahaya Covid-19. “Substansinya adalah tentang kesadaran masyarakat terkait wabah Corona ini ” ujar Fachruddin.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *