Berita  

Human Caring Community (HCC) Bagikan Paket Sembako di Jorong Parit

Human Caring Community (HCC) mengadakan  kegiatan sosial berbagi di Jorong Parit Kecamatan Koto Balingka, Pasaman Barat.

Human Caring community  adalah sekumpulan kelompok mahasiswa dan pemuda yang peduli terhadap berbagai  kejadian yang terdapat di masyarakat.  Sehubungan dengan bulan yang berkah ini, maka nilai-nilai tersebut akan didapatkan jika kita saling memberi satu sama lainnya dan bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang saat ini membutuhkan dan terdampak oleh pandemi covid-19,’’ kata Ketua Human Caring Community Nofriwan Jaya, Rabu (20/5/2020).

Di dalam kondisi saat ini semua aktivitas berjalan secara lambat ditambah juga dengan penerapan PSBB, imbuh Nofriwan, sudah saatnya kita sebagai mahasiswa dan pemuda mengambil andil dalam situasi saat ini yaitu dengan meringankan beban masyarakat kita.

Selain itu Bendahara Human Caring Community (HCC) Ahmad liwaul Hamdi juga mengungkapkan terima kasih kepada beberapa donatur yang peduli dengan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, sehingga bantuan ini dapat diserahkan secara langsung kepada penerimanya.

Human Caring Community menyerarahkan paket sembako dengan mendatangi masyarakat yang membutuhkan dan kurang beruntung. Kegiatan ini tetap mengikuti prosedur protocol kesehatan covid-19  dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kegiatan ini juga memberikan pengaruh yang besar kepada anggota Human Caring Community (HCC) melalui kegiatan ini dapat menambah erat silaturahmi dan juga mengenal dekat dengan masyarakat ,’’tutup Nofriwan. 

  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah
Zarfi Deson

Zulhendri

Tinggalkan Komentar