Berita  

IKAMP Bagikan Masker kepada Masyarakat

IKAMP Bagikan Masker kepada Masyarakat

 Sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, IKAMP ( Ikatan Keluarga Alumni MTSN  Punggasan ) membagikan masker sebanyak 17 Lusin  kepada masyarakat yang bekerja di luar rumah, pada Jumat (29/5) di depan SPBU Simpang Lagan.

“sasarannya adalah tukang ojek,  pengendara motor dan mobil yang lewar serta jamaah masjid depan Pertamina Simpang Lagan,” ucap Hadi Satria Al Imani selaku Ketua Ikamp

Dikatakan, Kegiatan tersebut merupakan bagian dari komitmen untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. “di tengah massifnya penyebaran Covid-19 ini, tidak semua kelompok masyarakat bisa bekerja dari rumah, bahkan mereka kekurangan masker dan belum dapat oleh pemerintah setempat,” ujarnya.

Ia berharap, kegiatan baik tersebut tetap dilestarikan, dirawat dan tumbuh kembangkan. “Disaat orang lain kelaparan kita ada, disaat masyarakat membutuhkan, kita langsung terjun dan membantu sesama” sambungnya.

Selain itu, Ikamp juga akan membagikan mukenah, sajadah dan Al-Qur’an kepada masyarakat. “Itu dibagikan pada tahap kedua, Pembagian masker adalah tahap pertama dalam bakti sosial ini,” sebut Hadi.

Untuk Mukenah, sajadah, dan Al-Qur’an, pihaknya belum bisa menyalurkan kepada masyarakat. Mengingat Pembatasan Sosial Berskala Besar yang tengah berlangsung di Sumbar.

“Mukenah karna kondisi kita sedang PSBB, maka di pusat perbelanjaan belum bisa di lakukan pembelian,” tutupnya.

  • Dapatkan berita dan artikel terbaru bandasapuluah.com di Google News
  • Gabung di Grup Facebook Kaba Bandasapuluah untuk mendapatkan informasi berita terbaru dan terlengkap hari ini.
  • Update terus berita terbaru dan terlengkap hari ini dengan menyukai Halaman Facebook bandasapuluah
Zarfi Deson

Zulhendri

Tinggalkan Komentar